Senin, 02 April 2012

Diablo III

Diablo III

Game Action RPG yang sangat di tunggu akhir nya akan release juga pada tahun ini dengan tanggal 15 Mei, semoga saja apa yang kita harapkan tentang game ini yang selalu di undur release nya dari tahun tahun yang lalu bisa terpenuhi dan sangat memuaskan.

Diablo 3 mempunyai fitur inventori dan item yang sangat kompleks dan sangat menyenangkan,dimana kita bisa memekai berbagai macam bentuk dan ragam armor atau senjata yang keren dan hebat, salah satu uang menjadi nilai tambah diablo 3 sebagai RPG yang keren.

Soal Gameplay tidak bisa diragukan lagi, dengan ciri khas seri Diablo yang membuat Mouse para Gamer rusak dalam memainkannya karena tingkat keberutalan nya yang luar biasa. (Note : pada diablo 2 yang saya mainkan,sudah lebih dari 4 mouse saya ganti,jadi ya siapkan lebih banyak lagi untuk game satu ini ^^ ) Berbagai Job dan Skill yang disediakan oleh Blizzard yang menambah keseruan dalam bermain dan pastinya membunuh para demon dan tengkorak jalan yang sangat menyenangkan.


Dalam hal Grafik atau Animasi , Diablo 3 memang tidak begitu memanjakan mata tetapi cukup menyenagkan dimainkan karena animasi skil dan gerakan terlihat lembut dan keren, ditambah lagi lingkungan yang dapat di hancurkan juga dengan efek skill player.

Kali ini Diablo 3 disertakan mode multiplayer dimana gamer dapat bertemu dengan gamer yang lain untuk berpetualangan dan transaksi, mungkin ini sudah mulai melenceng dari seri Diablo tapi mungkin Blizzard ingin menampilkan trend Multiplayer yang sekarang sangat marak.

Semoga Diablo 3 dapat memuaskan para penggemar dan para gamer yang ingin memainkan game tersebut.
Kita tunggu saja 15 Mei 2012....

Happy Gaming


Source : Google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar