Selasa, 31 Januari 2012

LA Noire Complete Edition


L.A Noire Complete Edition
GAme garapan Rockstar Studio yang terkenal dengan serial Grand Theft Auto dengan dunia open-world yang begitu luas. Disini Rockstar Studio kembali merilis game open-world yang berbeda dengan game game sebelum nya yaitu dengan gameplay sebagai seorang Detective. Sangat berbeda dengan Grand Theft Auto yang menyajikan gameplay player sebagai seorang pembunuh dan kejahatan kriminal, disini kalian akan menjadi seorang Detective yang ditugaskan dalam berbagai kasus yang sangat beragam.



Dalam game ini banyak menyajikan adegan investigasi dan introgasi ketimbang action, tetapi tetap ada adegan action seperti baku tembak, dan pengejaran. Sistem investigasi dalam game ini sungguh menajubkan, hampir setiap benda dalam TKP dapat kita selidiki apakah benda tersebut mempunyai kaitan terhadap kasus itu, tidak hanya benda saja bahkan mayat atau jasad korban pun dapat di identifikasi untuk mengetahui apa saja yang bisa dijadikan clue pada kasus tersebut.

Selain Investigasi atau Identifikasi salah satu fitur paling unggul dalam game ini adalah sistem introgasi yang sangat detail dan sempurna. Dengan efek mimik muka yang dapat menunjukan apakah di berkata benar atau tidak dapat dilihat dengan jelas. Dalam introgasi tersangka atau saksi kita dapat menghakimi nya secara langsung apakah dia berkata benar atau berbohong dengan memilih 3 pilihan "Truth, Doubt, Lie".
Game ini memiliki level yang bisa naik apabila gamer dalam introgasi dapat menghakimi dengan benar sesuai dengan clue dan cerita yang ada. Selain introgasi level dapat naik dengan menyelesaikan side quest yang bisa muncul kapan saja saat dalam perjalanan.

Sebuah Mahakarya game yang patut di ancungi jempol dengan gameplay yang baru dari serial Grand Theft Auto yang selalu menampilkan gameplay kriminal, sungguh fantastik detail game ini yang menggunakan teknologi motion sensor yang sangat detai pada wajah dan gerakan setiap karakter dan object yang ada.


Ada beberapa Tips dari saya untuk memainkan game ini yaitu : 
  1. Teliti lah saat dalam TKP karena terkadang banyak object yang jauh dari jasad korban yang termasuk clue dalam kasus itu.
  2. Saat Introgasi perhatikan mimik muta terutama mata saksi atau tersangka karena terkadang itu bisa menandakan dia berbohong atau mengatakan yang benar.
  3. Jika ragu ragu atas pilihan introgasi cek kembali notes dan clue clue yang ada yang bisa terkaitan dengan pertanyaan dan pernyataan tersangka atau saksi.

Semoga berguna bagi para pembaca.
Happy Gaming :)


Download :
LA Noire Download



Source : Google SkidrowGames

Tidak ada komentar:

Posting Komentar