Rabu, 01 Februari 2012

Uncharted 3 - Drake's Deception


Uncharted 3 Drake's Deception
Game Action Adventures series dari Uncharted yang selalu menjadi bikin kita selalu ingin mengikuti perjalanan si Nathan Drake yang biasa di panggil "Nate" mengarungi dunia untuk mencari misteri harta karun terkenal seperti El-Dorado pada series Uncharted pertama.


Pada Game yang ketiga ini banyak sekali perbuhan dari game game sebelumnya. Terutama pada Detail Grafis yang bisa dikatakan Sempurna tidak heran kalau game ini dinominasikan sebagai Best Grapich of The Year. 


Selain Grapich yang Sempurna, Action dalam game ini juga menegangkan seperti pada sebuah action dalam pesawat yang hacur dan crashing di padang gurun yang sangat luas.

Selain Action dalam game ini yang menarik, adapula beberapa puzzle yang harus diselesaikan untuk membuka jalan menuju bangunan peninggalan sejarah yang langka. Puzzle disini bisa dikatakan interaktif dengan ada nya take and put object, shoot object, push object yang bermacam macam jenis.


Selain Single player Campaign yang menampilkan perjuangan Nate untuk mengungkap rahasia atau kota tersembunyi di padang gurun pasir yang luas, game ini menampilkan mode multiplayer yang dapat dimainkan secara online maupun splitscreen. 


Tips :
  1. Saat adegan baku tembak gunakan senjata yang berguna dalam situasi tersebut, jangan ragu ragu menggunakan granade untuk menghabisi kumpulan musuh atau hanya musuh yang menggunakan perisai anti peluru yang terkadang menjengkelkan.
  2. Pada saat menyelesaikan Puzzle, gunakan Notes Drake yang terkadang memberikan banyak petunjuk dalam sebuah puzzle.
  3. Saat bermain Splitscreen multiplayer, Usahakan kerjasama tim lebih terjaga, karena saya berpengalaman selayak nya hero sendirian dan berakhir terkapar didepan banyak musuh dan tidak bisa di revive oleh partner saya.. hehe

Semoga Post ini berguna bagi Gamer.
Happy Gaming :)




Source : Google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar