Senin, 13 Februari 2012

Assassin's Creed Revelation


Siapa yang tidak kenal dengan Ezio Auditore? Apalagi bagi yang memainkan seri game Assassin's Creed yang memiliki cerita yang sangat epic. Game Action Adventure garapan Ubisoft yang sangat fenomenal ini kembali menyajikan perjalanan Master Assassin's dalam menemukan rahasia dan pesan pesan leluhur nya "Altair Ibn-La Ahad".


Dalam hal Gameplay, Assassin's Creed Revelation tidak jauh beda dengan seri seri sebelum nya dan yang pasti ubisoft akan tetap menambahkan hal hal baru pada game ini seperti gerakan akrobat baru dan senjata hook-blade yang bisa di operasikan dalam berbagai hal. Mode stealth-assassins tetap menjadi kunci utama game ini,dengan menggunakan eagle-sense kita dapat melihat gerakan atau jalur patroli guard atau musuh, dengan ini akan memudahkan kita untuk mengatur strategi yang pas untuk membunuhnya tampa terdeteksi oleh yang lain.


Keunggulan gerakan baru menggunakan hook blade, kita dapat meluncur dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat dan dapat membunuh siapapun yang mengahalangi jalan nya.

Diharapkan Gamer mengikuti alur cerita dari pertama,karena seri ini termasuk seri penutup cerita perjalanan Ezio Auditore dan kisah Altair.

Download :
Assassins Creed Revelation Download



Salam Hormat Gamer. (^^)

Source : skidrowgames google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar